Kamis, 26 Mei 2011

Ganti Berat Badan Semudah Ganti Baju

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
(News Today) - Demi tuntutan peran, para aktris dan aktor rela mengurangi bobot tubuhnya atau menggemukkan badannya secara drastis sesuai dengan karakter yang akan dimainkan. Padahal, menambah atau mengurangi berat badan tidak semudah berganti baju, apalagi dalam rentang waktu yang pendek.

Mengubah berat badan secara tiba-tiba berbahaya untuk kesehatan karena akan melemahkan sistem imunitas tubuh sehingga tubuh lebih mudah terpapar penyakit. Penurunan berat badan yang terlalu cepat juga bisa merusak jantung dan sendi.

Sehat atau tidak, berikut adalah beberapa aktris dan aktor yang melakukan transformasi berat badan secara dramatis.

1. Christian Bale

Pemeran Batman ini sukses mengurangi bobot tubuhnya hingga 28,5 kilogram untuk memerankan penderita insomnia kronik dalam film The Machinist. Bale (37) dilaporkan mengonsumsi suplemen untuk memastikan tubuhnya tidak kekurangan vitamin selama ia melakukan pengurangan makan dan berolahraga gila-gilaan hingga berat badannya tinggal 55,3 kg dengan tinggi badan 182 cm.

Tahun lalu ia kembali menguruskan badannya dari berat semula 83 kilogram demi bermain sebagai petinju profesional di film The Fighter.

2. Oprah Winfrey

Berat badan Oprah (57) sangat sering berfluktuasi secara drastis dan sering menjadi bahan pembicaraan. Berat badan "yo-yo" si ratu talkshow ini antara lain disebabkan gangguan tiroid yang dialaminya. Ia mengatakan, kelainan tiroid ini menyebabkan ia sering makan secara sembarangan di masa lalu.

Pada tahun 2000, ia berhasil mencapai berat badan 72,5 kilogram dan saat itu ia yakin berhasil menguasai berat badannya. Tetapi, tahun 2008 beratnya meroket mencapai 91 kilogram lagi. Tahun 2010 dalam acara talkshow-nya, ia mengumumkan tidak akan melakukan diet lagi.

2. Renee Zellweger

Untuk memainkan peran sebagai Bridget Jones, aktris Renne Zellweger (41) menaikkan berat badannya hingga 9 kilogram dan menaikkan ukuran bajunya dari ukuran 4 menjadi 14.

Namun, perubahan berat badan yang mengejutkan terjadi setelah ia selesai syuting film tersebut. Ia melakukan diet dan rutin berolahraga hingga ukuran bajunya kembali ke ukuran 4. Namun, setelah itu, berat badannya tidak pernah konstan.

3. Charlize Theron

Aktris cantik asal Afrika Selatan ini berusaha menambah berat badannya hingga 13,5 kilogram dengan mengonsumsi donat. Usahanya berbuah manis karena ia hampir tak dikenali saat berperan sebagai pembunuh berantai di film Monster tahun 2003 dan diganjar piala Golden Globe sebagai aktris terbaik.

Yang menarik, sebelum film itu diputar perdana, berat badannya sudah kembali normal. Theron (35) mengatakan, ukuran bajunya sekitar 8 dan ia mengaku bangga dengan lekuk tubuhnya.

4. Jennifer Hudson

Peraih Grammy dan piala Oscar ini menjadi buah bibir pada tahun 2010 karena penampilannya yang berubah total. Bulan Agustus 2009, Hudson berjuang mengurangi berat badannya setelah melahirkan sebelum syuting film selanjutnya, Winnie, di mana ia berperan sebagai istri Nelson Mandela.

Setiap hari ia berlatih dengan personal trainer dan membatasi asupan kalorinya. Kini ia berhasil mengurangi ukuran bajunya dari 16 menjadi 6.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 26 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/ganti-berat-badan-semudah-ganti-baju.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar