Sabtu, 28 Mei 2011

Pamer Bokong, Bintang Film Perancis Ditahan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cannes (News Today) - Polisi terpaksa menahan bintang film asal Perancis Sami Naceri (49) menyusul aksinya yang memperlihatkan bokong di hadapan penggemar, yang meminta berfoto bersama dia.

Bintang film seri the French Taxi itu ditangkap pada Minggu (22/5/2011) dan resmi ditangkap pada keesokan harinya. "Tuduhannya karena dia mempertontonkan bagian intim tubuhnya di area publik," ujar petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya.

Petugas tersebut tak menjelaskan secara rinci peristiwa itu. Namun surat kabar Nice Matin melaporkan bahwa Naceri tiba-tiba melepaskan celana dan memperlihatkan bokongnya kepada kumpulan anak-anak baru gede (ABG) yang memintanya berfoto di pantai Cannes. Jika melihat jejak kelakuan Naceri, dia memang dikenal kerap berulah. Sudah beberapa kali ia tersangkut masalah hukum, termasuk dalam kasus melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam di tahun 2009. Pekan lalu juga ia sempat berurusan dengan pihak kepolisian karena dituduh melakukan penghinaan terhadap institusi polisi.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 28 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/pamer-bokong-bintang-film-perancis.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar