Sabtu, 28 Mei 2011

Ihwal Bersyahwat Lima Pejabat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
(News Today) - Musim semi belumlah usai di kawasan Eropa dan Amerika Serikat tahun ini. Namun, Xinhua dalam wartanya pada Rabu (25/5/2011) mencatat lima skandal seks yang gaungnya hingga sejagat. Paling anyar tentunya tudingan hasrat berkelamin yang diarahkan kepada mantan Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional Dominique Strauss-Kahn. Tuduhan yang sampai ke meja para pengadil di New York adalah percobaan pemerkosaan terhadap seorang pelayan kamar hotel. Strauss-Kahn dibebaskan dari bui dengan uang jaminan sebesar 6 juta dollar AS.

Selanjutnya adalah skandal seks yang menimpa aktor dan mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger. Minggu lalu, jagoan di film Terminator itu mengaku memiliki anak dari hubungan gelapnya dengan Mildred Baena. Perempuan yang kini kelihatan bertubuh gemuk itu adalah pembantu rumah tangga yang sudah bekerja pada keluarga Schwarzenegger selama 20 tahun. Sang anak sekarang berumur 13 tahun.

Masih di Negeri Abang Sam (AS), Gubernur New York Eliot Spitzer pada Rabu (9/5/2011) menyatakan mundur dari jabatannya. Dua hari sebelumnya, kabar skandal seks mantan jaksa wilayah itu merebak. Faktanya, pria kelahiran Brooklyn itu adalah pelanggan tetap Kelab Emperor selama sedikitnya enam tahun. Asal tahu saja, Kelab Emperor adalah jaringan prostitusi internasional berbanderol mahal. Selama menikmati "jajanan" di kelab itu, Spitzer sudah merogoh fulus hingga 80.000 dollar AS dari koceknya.

Lalu, pada Rabu (6/4/2011), rakyat Negeri Pizza, Italia, juga memfokuskan pandangan mata mereka pada tayangan televisi menyangkut persidangan skandal seks Perdana Menteri Silvio Berlusconi. Bos klub sepak bola AC Milan itu tersandung perkara menggunakan jasa pelacur di bawah umur. Belum ada kata putus dari persidangan kasus ini.
Paling buncit adalah perilaku tak patut mantan Presiden Israel Moshe Katzav. Lelaki paruh baya itu terbukti melakukan pemerkosaan dan pelecehan seksual terhadap beberapa perempuan yang bekerja di kediaman kepresidenan. Tak hanya itu, pengadilan juga sukses membuktikan bahwa Katzav juga melakukan hal yang sama saat dirinya menjadi Menteri Pariwisata pada sekitar 1990-an. Pria kelahiran Iran itu menduduki jabatan presiden pada 1 Agustus 2000 sampai dengan 1 Juli 2007. Katzav kini menjalani tujuh tahun penjara.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 29 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/ihwal-bersyahwat-lima-pejabat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar