Selasa, 31 Mei 2011

'Transformer 3' Habiskan Rp 256 M untuk Biaya Efek 3D

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Sutradara Michael Bay sepertinya benar-benar total untuk memberikan spesial efek terbaik untuk bagian ketiga Transformers. Film yang memiliki judul lengkap 'Transformers: Dark of the Moon' itu menghabiskan US$ 30 juta dolar atau sekitar Rp 256 miliar hanya untuk biaya visual efek 3D.

Meskipun tidak mudah membuatnya, namun sutradara kelahiran 17 Februari 1965 itu yakin kalau tampilan efek dalam 'Transformers: Dark of the Moon' memiliki kualitas yang sangat bagus. Film yang diproduseri Steven Spielberg itu rencananya akan dirilis di bioskop Amerika Serikat dalam versi 2D dan 3D pada 29 Juni mendatang.

"Aku tidak berpikir segalanya akan berjalan dengan baik untuk (film) 3D. Tapi ini cocok untuk 3D, dan itu adalah cara untuk mengubah pengalaman menonton film ini, dan merasakan robot-robot itu. Aku rasa itu berhasil untuk film ini," ucap Michael seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (30/5/2011).

Film yang dibuat dengan biaya US$ 195 juta itu merupakan sequel dari 'Transformers: Revenge of the Fallen'. Untuk mengintip sedikit kehebatan teknologi tiga dimensi dalam film tersebut, trailer 'Transformers: Dark of the Moon' sudah beredar di internet.

'Transformers: Dark of the Moon' bercerita tentang Shia LaBeouf (Sam Witwicky) dan teman robotnya. Ketika peristiwa misterius dari masa lalu bumi meletus ke masa kini, maka perang besar pun tak terelakkan. Aktris Rosie Huntington-Whiteley akan memerankan tokoh Carly Miller, pacar Sam Witwicky.

Source : detik

noreply@blogger.com (News Today) 01 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/transformer-3-habiskan-rp-256-m-untuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar