Selasa, 24 Mei 2011

Tak Terima Gaji, Titi Pulang Tanpa Nyawa

Depok, Indonesia (News Today) - Tragis benar nasib Titi Lestari (26), tenaga kerja Indonesia yang bekerja di Singapura. Belum sempat menikmati gaji, ibu satu anak ini tewas di apartemen majikannya.

Titi berangkat merantau untuk mencari dana buat biaya sekolah anak semata wayang Khairul Ramadan (6). Namun perjalanan hidupnya berakhir justru ketika ingin berjuang untuk keluarga.

"Saya sudah bilang kerja di luar negeri itu tidak mudah. Banyak kejadian penyiksaan TKI di luar negeri. Dia tetap bersikukuh berangkat mencari duit untuk sekolah anaknya," tutur ibu mertua Titi Munawaroh (49), Senin (23/5/2011) saat ditemui di rumah duka RT 01/ RW 07 Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, Kota Depok, Jawa Barat.

Titi meninggalkan seorang anak Khairul Ramadan (6) dan suami Marullah (29). Dia meninggal dunia hari Sabtu (21/5/2011) 13.30 waktu Singapura. Informasi yang diterima keluarga, Titi jatuh dari lantai 18 apartemen majikannya.

Keluarga dapat kabar kematian Titi hari Minggu (22/5/2011), sekitar pukul 14.00 Kedutaan Besar RI di Singapura. Keluarga memakamkan jenazah Titi di Pemakaman (Kober), Kampung Utan, Cinere, Senin pukul 09.00.

Sebelum dimakamkan, keluarga sempat melihat ada luka di bagian kepala Titi. Munawaroh mengatakan, sampai Senin siang, keluarga belum mendapat visum dokter mengenai kematian Titi.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 24 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/tak-terima-gaji-titi-pulang-tanpa-nyawa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar