Jumat, 20 Mei 2011

Depak Oprah Winfrey, Lady Gaga Paling Berpengaruh

Para fotografer mengabadikan patung lilin Lady Gaga di museum Madame Tussauds Hollywood (California, AS), 9 Desember 2010 waktu setempat.

Los Angeles (News Today) - Vokalis dan pencipta lagu Lady Gaga (25) menurunkan Oprah Winfrey, ratu acara bincang-bincang di layar kaca, dari tahtanya dalam daftar baru selebriti paling berpengaruh dari dunia hiburan dan olah raga versi Forbes.

Untuk pertama kali dalam empat tahun terakhir Winfrey terdepak ke posisi kedua, meskipun penghasilan Winfrey, 193 juta poundsterling per tahun, tiga kali jumlah pengdapatan Gaga. Forbes menilai, Gaga memiliki pengaruh yang lebih besar karena ia memiliki 32 juta fan di Facebook dan 10 juta follower di Twitter.

Simon Cowell (51), yang tahun lalu berpenghasilan 50 juta poundsterling, berada di tempat kesembilan dalam daftar tersebut. Sementara itu, Paul McCartney menduduki tempat ke-20 dengan pendapatan 44 juta poundsterling.

Mereka yang masuk 10 besar dalam daftar itu: 1. Lady Gaga, 2. Oprah Winfrey, 3. Justin Bieber, 4. U2, 5. Elton John, 6. Tiger Woods, 7. Taylor Swift, 8. Bon Jovi, 9. Simon Cowell, 10. Lebron James.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 21 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/depak-oprah-winfrey-lady-gaga-paling.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar