Kamis, 19 Mei 2011

Priyo: Semoga Demokrat Baik-baik Saja

Jakarta, Indonesia (News Today) - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso enggan mengomentari dugaan keterlibatan dua politisi Partai Demokrat dalam kasus dugaan suap Sesmenpora Wafid Muharram terkait pembangunan wisma atlet Sea Games 2011. Priyo mengatakan, kabar ini sebagai musibah yang sedang dihadapi oleh Demokrat.

"Saya agak tidak enak hati, musibah itu sedang terjadi di Demokrat. Saya berharap mereka baik-baik saja," ungkapnya di Gedung DPR RI, Rabu (18/5/2011).

Namun demikian, Wakil Ketua DPR RI ini berharap, dugaan ini diluruskan segera dengan hasil investigasi maupun klarifikasi yang dilakukan internal Partai Demokrat maupun oleh Badan Kehormatan DPR RI. Mekanisme proses hukum yang kini tengah dipegang oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diharapnya juga terus berjalan.

"Saya hanya berpandangan, biarkan mekanisme itu berjalan semua dari kita tidak ada yang kebal terhadap hukum, dan tidak ada jika laporan masyarakat yang harus terperiksa di badan anggaran, anggota maupun pimpinan," tambahnya.

Dua politisi Demokrat, M Nazaruddin dan Angelina Sondakh, diduga terlibat dalam kasus suap Wafid. Nazaruddin disebut-sebut sebagai atasan Mindo Rosalina Manullang yang sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka karena tertangkap tangan tengah memberikan suap kepada Wafid bersama dengan salah satu direksi PT DGI Muhammad El Idris. Sementara itu, Angie, disebut-sebut sebagai koordinator di dalam Panja Sea Games yang bertugas membagikan 'fee' kepada anggota Dewan lainnya sebagai balas jasa memuluskan keputusan mengenai anggaran.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 20 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/priyo-semoga-demokrat-baik-baik-saja.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar