Kamis, 19 Mei 2011

Bang Yos Tak Akan Cari Keuntungan di PSSI

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso (tengah), saat menghadiri acara diskusi mengenai langkah ke depan Ketua PSSI, di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Kamis (31/3/2011). Acara yang digelar Harian Warta Kota tersebut membahas apa yang harus dilakukan ketua umum terpilih.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, menyatakan tidak akan mencari keuntungan jika terpilih sebagai ketua umum PSSI periode 2011-2015. "Klub dan Pengprov yang akan menikmati hasil dari pengelolaan bisnis sepak bola ke depannya. Saya jamin saya tidak akan memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi," jelas Bang Yos, Rabu (18/5/2011).

Bang Yos, sapaan akrab Sutiyoso, merupakan satu dari 19 calon yang bersaing memperebutkan kursi ketua umum lewat kongres yang akan digelar 20 Mei mendatang. Demi memenuhi tekadnya sebagai ketua umum PSSI, Bang Yos melobi sejumlah pemegang hak suara serta tokoh sepak bola nasional. Bang Yos bahkan tak segan-segan menemui pesaingnya untuk membicarakan kemungkinan merger suara saat pelaksanaan Kongres PSSI.

Beberapa calon pesaing layaknya Iman Arif serta Yapto Suryo Sumarno disebut-sebut tertarik bekerjasama dengan Bang Yos. "Untuk membenahi kondisi organisasi PSSI saya akan merangkul semua elemen dan semua konsep yang ada. Saya tentu tak bisa bekerja sendirian tanpa bantuan orang-orang yang memiliki kepedulian besar kepada sepak bola kita," ujar Bang Yos.

Bang Yos tak mengelak menjanjikan posisi khusus di PSSI nanti kepada sejumlah tokoh yang telah ditemuinya. "Namun bukan berarti saya akan takut bertindak tegas kepada tokoh-tokoh pendukung saya. Ketegasan sebagai pimpinan akan dikedepankan, evaluasi akan dilakukan secara berkala terutama mengevaluasi penanggungjawab sesuai target masing-masing termasuk saya sebagai ketua," ucap pria yang saat ini menjadi Ketua Umum PKP itu.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 20 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/bang-yos-tak-akan-cari-keuntungan-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar