Sabtu, 21 Mei 2011

Bersantai di Bali, Menikmati Kue Lucu...

(News Today) - Sudah dari tadi pagi kami keliling-keliling Bali, dari Kuta, Legian, kemudian ke Renon, Denpasar, sekarang kami kembali ke daerah Kuta dan akhirnya kami singgah ke Bali Bakery & Cafe untuk santai sejenak sambil minum kopi dingin.

Bali Bakery terletak di Jalan Raya Kuta 65C, Kuta, Bali. Tempatnya sangat asri dan di dalamnya nyaman banget, dingin yang jelas. Habis panas-panasan, sekarang ngadem di tempat yang nyaman rasanya damai banget, he-he.... Apalagi sambil menikmati kue-kue lucu, roti, biskuit, cokelat, dan kopi. Kami pun langsung pilih duduk di sofa empuk yang ada di pojokan.

Begitu masuk, kita akan melihat display-display kaca yang berisi roti dan cokelat. Mata saya pun langsung berbinar-binar ketika melihat cokelat-cokelat yang ada di display Bali Bakery. Bentuknya kecil-kecil, dengan rasa yang berbagai macam. Ada pula macam-macam cookies yang diletakkan di dalam toples-toples. Waaaa... kalap saya melihat cokelat dan cookies-nya. Semuanya ingin saya coba. Akhirnya pilihan saya jatuh pada cokelat chili, irish coffee, mocha praline, dan murano. Untuk cookies-nya saya pilih almond coco maca.

Semua cokelatnya terasa enak, he-he... per buahnya sekitar Rp 4.500. Sekali lahap cokelatnya. Dalam sekejap pun cokelatnya langsung habis dimakan teman-teman saya. Almond coco maca-nya juga harus Anda coba, enak banget lho. Crunchy dan manisnya pas banget, tidak berlebihan.

Kemudian saya dan teman-teman pesan minuman ice cappucino, cafe latte, mocha hazelnut, dan sunrise. Sore-sore dengan cuaca yang panas, minumnya ice cappucino... seger banget, membuat saya terasa segar lagi dan siap untuk melanjutkan jalan-jalan hari ini. Teman-teman saya pun sudah tampak segar lagi untuk melanjutkan jalan-jalan.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 21 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/bersantai-di-bali-menikmati-kue-lucu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar