Kamis, 23 Juni 2011

Bersiasat dengan Motif

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
(News Today) - Busana bermotif membuat tampilan Anda tidak membosankan. Namun, salah pilih motif bisa berakibat fatal. Pilih motif sesuai bentuk tubuh, yuk!

Floral: Si mungil sebaiknya memilih motif bunga yang soft. Sementara si tinggi lebih cocok memakai motif bunga menyolok yang dipadankan dengan outerwear (kardigan, jaket, atau vest). Si tubuh pir berdada besar paling pas memakai motif bunga kecil-kecil karena bunga besar bisa membuat tubuh tampak jauh lebih besar di bagian pinggang atau dada.

Garis-garis: Motif garis horizontal adalah teman baik bagi si tubuh boyish (lurus), sebaliknya si gemuk sebaiknya memilih busana bergaris vertikal atau diagonal. Ketebalan garis juga sebaiknya diperhatikan. Garis lebar cocoknya untuk si tubuh berisi dan garis kecil dan tipis pas sekali dengan tubuh mungil.

Abstrak: Motif abstrak sebenarnya pas untuk tubuh segala bentuk, asalkan Anda perhatikan pemilihan warna dan detailnya. Busana bermotif abstrak sebaiknya tampil dengan desain yang sederhana dan tidak memiliki detail berlebih seperti ruffles atau manik-manik. Pilihlah motif abstrak dengan sentuhan hijau muda, biru atau kuning/oranye. Hindari motif abstrak paduan merah-hitam yang akan membuat Anda tampak begitu "galak". Bahan yang ringan paling pas untuk busana ini!

Polkadot: Si kurus sangat cocok mengenakan gaun polkadot karena akan membuat tubuhnya tampak berisi. Si gemuk sebaiknya memilih polkadot kecil dan menghindari polkadot berukuran sedang yang akan membuat tubuhnya tampak lebih besar. Pilihan paling cocok untuk si mungil agar tampak tinggi adalah celana harem/pensil polkadot berpotongan high-waist yang dipadankan dengan kaus hitam.

Tartan/ kotak-kotak: Motif tartan yang besar dan tegas cocok untuk si tubuh langsing. Sementara tartan kecil dan soft akan melekat cantik pada si mungil atau si tubuh besar. Meski begitu sebaiknya si tubuh curvy menghindari busana tartan dan memilih aksesorinya saja seperti tas atau scarf. Tubuh segitiga bisa mengenakan outerwear tartan seperti jaket atau mantel pendek agar tubuh bagian atasnya terisi.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 23 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/bersiasat-dengan-motif.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar