Rabu, 22 Juni 2011

JLo Terinspirasi Lady Gaga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Los Angeles (News Today) - Penyanyi Lady Gaga menjadi inspirasi bagi Jennifer Lopez (41) untuk turut melakukan hal-hal luar biasa. Menurut Lopez, yang adalah penggemar pelantun lagu "Born This Way", orang kreatif seperti Gaga membuat dia ingin lebih bereksperimen dengan musiknya.

"Aku selalu termotivasi dan terinspirasi oleh musisi lain. Mereka menginspirasiku karena ketika aku melihat orang lain melakukan hal luar biasa, itu membuatku ingin melakukan hal yang sama," ujar Lopez mengomentari sukses fenomenal yang diraih Gaga.

Juri American Idol itu menyaksikan sendiri bakat yang dimiliki Gaga saat mereka bekerja sama di lagu "Hypnotico" dan "Invading My Mind" untuk album terbarunya, Love?

Dalam wawancara dengan MTV News, pelantun "On the Floor" itu mengungkapkan, "Aku suka seleranya pada lirik dan melodi. Menurut aku, dia sangat menarik. Sangat tidak biasa. Aku benar-benar menyukai rekaman yang dia kerjakan dan gembira bisa berkolaborasi dengannya. Aku merasa sangat beruntung."

Meski mengagumi Gaga, Lopez tak mau mencontek gaya Gaga yang cenderung kontroversial, seperti saat Gaga mengenakan gaun dari daging. "Aku bukan seseorang yang senang mencontoh orang lain karena aku juga punya gaya sendiri," kata Lopez yang berencana menggelar tur dunia.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 22 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/jlo-terinspirasi-lady-gaga.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar