Rabu, 22 Juni 2011

Lupa Ikut KB, Wulan Guritno "Kebobolan"

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Bintang film Wulan Guritno mengaku kesibukannya pasca-melahirkan anak kedua membuat dia lupa menjalani program keluarga berencana (KB), yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari bersama suami, Adilla Dimitri.

Alhasil, Wulan kembali berbadan dua. Usia kandungannya kini menginjak 4,5 bulan. Alasan kesibukan pula, membuat bintang film Demi Dewi ini sampai-sampai tak merasakan dirinya sedang mengandung calon anak ketiganya. "Padahal gue sudah ngerencanain KB bersama suami gue jauh sebelum melahirkan anak kedua. Tapi ya itu, karena gue kebanyakan sibuk ngurus ini-ngurus itu akhirnya gue nggak berasa sudah hamil lagi sebelum melakukan KB," terang Wulan, ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (21/6/2011).

Kondisi kehamilan yang tak terduga itu, mau tak mau membuat kesibukan Wulan makin bertambah. Pasalnya, ia juga harus membagi perhatian untuk anak keduanya, Baby London Abigail Dimitri, yang masih balita. Belum lagi, tetap memberikan perhatian ke anak pertamanya, Shaloom Syach Razadee, buah pernikahannya dengan suami pertama.

Sebagai istri, Wulan juga tak mungkin mengurangi perhatiannya kepada Adilla, suaminya. "Setelah Bukan Cinta Biasa (BCB) 2 kelar, gue bisa istirahat seminggu sebelum akhirnya gue harus shooting lagi sebuah film di Bali. Setelah itu gue harus shooting lagi film Dilema, sebelum akhirnya bisa istirahat panjang," jelas Wulan memaparkan rutinitas kegiatannya yang begitu padat.

Dikatakan Wulan, jika tak ada aral melintang, anak ketiganya--yang disebut-sebut berjenis kelamin laki-laki--ini akan lahir pada November 2011 nanti. "Mohon doanya saja," harap Wulan.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 22 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/lupa-ikut-kb-wulan-guritno-kebobolan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar