Minggu, 12 Juni 2011

Kecelakaan Mengerikan Audi R18 di Le Mans (Video)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Le Mans (News Today) - Bukan hanya di arena MotoGP (12/6) Inggris bergelimpangan pebalap berjatuhan akibat trek licin. Di hari yang sama, di ajang balap F1 Kanada juga diwarnai banyak drama "insiden" lantaran selama lomba menempuh 70 lap diguyur hujan.

Adegan kecelakaan mengerikan terjadi di arena balap ketahanan mobil paling bergengsi di dunia "Le Mans 24 jam", yang finish Minggu (12/6) dan dimenangkan oleh Audi. Kejadiannya berlangsung di hari pertama lomba (Sabtu,11/6) yang dialami Allan McNish.

Mantan pebalap F1 yang mengendarai Audi R18 TDI bertabrakan sama Ferrari Italia 458. Pebalap asal Skotlandia itu kehilangan kendali membuat mobil ke luar lintasan, terbang dan menghajar dinding pembatas dan hampir mendekati fotografer dan petugas lapangan.

Beruntung, dalam kecelakaan itu tak ada korban jiwa, termasuk McNish yang keluar dari mobil yang sudah ringset. Seperti apa kejadiannya, silakan tonton videonya.




Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 13 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/kecelakaan-mengerikan-audi-r18-di-le.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar