Rabu, 08 Juni 2011

Agum: Pemain LPI Bisa Gabung Timnas, asal...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, menyatakan bahwa para pemain yang berlaga di Liga Primer Indonesia (LPI) bisa saja tergabung dengan tim nasional Indonesia dan bermain di kancah internasional.

Namun, kata Agum, hal itu bisa terjadi jika pengelola LPI setuju untuk membawa liga yang dicetuskan oleh Arifin Panigoro tersebut ke dalam naungan PSSI. "Status pemain LPI tak akan dipermasalahkan FIFA, jika LPI sepenuhnya sudah berada di bawah naungan PSSI. Jika sudah begitu, maka tak ada alasan bagi FIFA untuk melarang mereka (pemain LPI di level internasional). Makanya saya katakan, perlu ada rasa saling pengertian dan komunikasi karena niat kami baik," kata Agum dalam konferensi pers di kantor PSSI, Senin (6/6/2011).

Agum menilai, saat ini nasib para pemain LPI berada di tangan pengelola LPI sendiri. KN tak mau memaksakan LPI harus mengikuti keinginan mereka. "Kalau sudah resmi di bawah PSSI, tidak ada masalah. Akan tetapi, kalau mereka tidak mau, sulit untuk memaksakan. Kami tidak ingin memerintah, tetapi harus ada kesadaran," ujar Agum.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 09 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/agum-pemain-lpi-bisa-gabung-timnas-asal.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar