Sabtu, 04 Juni 2011

Besok, Jakarta International 10K Digelar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ribuan peserta dari dalam dan luar negeri mengikuti Lomba Lari Jakarta International 10 Kilometer tahun 2010 dengan rute Monas - Semanggi - Monas, Jakarta, Minggu (20/6 /2010). Lomba lari yang dijuarai Titus Kwemi Masai asal Kenya tersebut diadakan untuk menyemarakkan ulang tahun ke-483 Jakarta.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Lomba lari Jakarta International 10K akan kembali digelar besok, Minggu (5/6/2011). Ajang yang diadakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-484 DKI Jakarta kembali menggaet Milo sebagai sponsor utamanya.

"Ini (sponsor) untuk kedua kali," sebut salah seorang panitia kepada Kompas.com di Monas, Sabtu (4/6/2011).

Ia pun menyebutkan lomba akan dimulai pada pukul 6.30 WIB dan akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

"Setelah lomba ada juga acara dari Milo, seperti pemberian sampling (susu)," tambahnya.

Selain itu akan ada acara pemecahan rekor MURI untuk lomba layang-layang dengan ukuran 5x5 meter.

Acara yang telah digelar sebanyak tujuh kali ini, nantinya juga akan diikuti oleh pelari internasional. Dan akan berawal dari silang Monas, menyusuri Jalan MH Thamrin, Bundaran HI, Semanggi, dan kembali ke silang Monas.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 04 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/besok-jakarta-international-10k-digelar.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar