Rabu, 08 Juni 2011

PRJ Sediakan "Shuttle Bus" buat Pengunjung

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Keramaian pada pembukaan Jakarta Fair 2010 di arena Pekan Raya Jakarta, Kamis (10/6/2010). Jakarta Fair berlangsung hingga 11 Juli mendatang dan diselenggarakan untuk memeriahkan ulang tahun Kota Jakarta.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Dalam rangka Jakarta Fair Kemayoran 2011, panitia menyediakan berbagai macam fasilitas untuk memudahkan pengunjung. Antara lain, shuttle bus bagi pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi ke lokasi.

"Kami akan sediakan shuttle bus gratis dari Parkir IRTI ke Arena PRJ setiap 30 menit sekali untuk memudahkan pengunjung datang ke event ini," kata Direktur Marketing JIExpo Ralph Schuemenen ketika Konferensi Pers Jakarta Fair Kemayoran 2011 di JIExpo, Jakarta, Selasa (7/6/2011).

Shuttle bus ini akan beroperasi sejak jam buka PRJ, yaitu pukul 15.30 pada hari biasa dan pukul 10.00 pada Sabtu dan Minggu. Namun, shuttle bus ini maksimal hanya beroperasi hingga pukul 00.00, itu pun saat hari libur saja.

Selain adanya fasilitas shuttle bus, bagi para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi disediakan lahan parkir yang mampu menampung lebih dari 10.000 mobil dan 15.000 seperti masuk. Untuk akses masuk ke Jakarta Fair Kemayoran 2011, panitia menyiapkan delapan titik pintu masuk bagi pengunjung. Di setiap pintu tersebut dibuka juga loket pembelian tiket.

Demi kenyamanan dan keamanan pengunjung, panitia menerapkan manajemen keamanan terpadu yang melibatkan berbagai unsur, seperti pasukan TNI dari Kodam Jaya, Marinir, Polri, dan Satpol PP.

"Tentu saja harapannya dapat berjalan lancar dan tujuan dari Jakarta Fair Kemayoran 2011 dapat terpenuhi," ujarnya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 09 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/prj-sediakan-shuttle-bus-buat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar