Kamis, 09 Juni 2011

Nasi Goreng Akhiri Hidup Suwandi?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jakarta, Indonesia (News Today) - Suwandi (43), warga Bogor, tiba-tiba ambruk usai membeli nasi goreng. Awalnya, Suwandi kejang-kejang dan tak lama langsung tewas di tempat. Peristiwa ini terjadi di Jalan RPI RT 09 RW 04, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2011) dini hari pukul 01,00 WIB.

Penyebab kematian bisa disebabkan tiga hal, yakni keracunan nasi goreng, keracunan obat panas dalam yang dicampur dalam es campur, atau karena sakit. Hingga Rabu siang, kepolisian masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian buruh bangunan ini.

Keterangan saksi mata di lokasi mengatakan, Suwandi mampir makan di tukang nasi goreng langganannya. Suwandi saat itu makan nasi goreng sambil minum es yang dicampur obat panas dalam yang diaduk di botol plastik minuman kemasan. Usai makan, dia lalu membayar nasi goreng tersebut.

"Ketika menerima kembalian tiba-tiba dia ambruk di aspal dan kejang-kejang. Uang kembaliannya masih dipegang," ungkap Suharto, Rabu (8/6/2011), sebagaiman dikutip dalam laporan yang diterima Humas Polda Metro Jaya.

Tak lama kemudian korban pun akhirnya tewas. Oleh petugas Polsek Metro Setiabudi, jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSCM untuk diotopsi. Petugas juga membawa sampel makanan dari pedagang nasi goreng tersebut.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 09 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/nasi-goreng-akhiri-hidup-suwandi.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar