Kamis, 09 Juni 2011

Nyalakan Kembali Gairah Bercinta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
(News Today) - Ada banyak faktor yang bisa membuat gairah di tempat tidur jadi menyurut. Coba beberapa tip berikut ini untuk mengembalikannya.

Latihan aerobik
Luangkan waktu untuk melakukan latihan aerobik berintensitas sedang setidaknya 2-3 kali seminggu. Ini akan dapat memperbaiki suasana hati dan meningkatkan stamina. Selain itu, tubuh yang bugar juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Bukan mustahil Anda akan menganggap diri Anda lebih seksi!

Olahraga juga dapat membantu mengencangkan otot-otot yang berada di area seksual, sehingga dapat meningkatkan sensasi dan aliran darah ke area tersebut. Coba lakukan senam ringan untuk mengencangkan otot pelvis setiap pagi dalam malam. Caranya, tahan perut Anda seperti sedang menahan keinginan untuk buang air kecil. Nah, otot yang terasa tegang saat Anda melakukan hal itu adalah otot yang perlu Anda olah setiap harinya. Kencangkan otot tersebut hingga hitungan kelima, rileks, kemudian ulangi lagi selama lima menit.

Gunakan bantuan herbal
Sejak dahulu kala, orang sudah mengandalkan herbal untuk mengatasi beragam masalah seksual. Anda bisa mencoba ginseng untuk memberikan dorongan energi, menyeimbangkan hormon, dan memperbaiki aliran darah ke daerah genital. Sementara apabila Anda sulit merasakan rangsangan, cobalah damiana untuk meningkatkan sensitivitas di area intim. Perlu diingat, bahan-bahan herbal ini tidak dianjurkan jika Anda sedang hamil. Segera berkonsultasi dengan dokter apabila Anda sedang dalam pengobatan medis tertentu.

Atasi kebosanan
Semakin lama usia pernikahan, urusan bercinta dapat menjadi terlalu monoton dan membosankan. Untuk itu, luangkan waktu khusus bersama pasangan setidaknya seminggu sekali dan kembalilah ke masa pacaran dulu. Anda bisa mengobrol seputar hal-hal ringan, seperti apa yang disukai atau tidak disukai, atau lebih khusus membicarakan bagaimana caranya supaya kehidupan seks Anda jadi lebih semarak. Anda tidak perlu sampai memaksakan diri untuk sampai bercinta jika memang tidak ingin. Saling bersentuhan, berciuman, dan berpelukan saja sudah cukup untuk membuat Anda berdua merasa lebih dekat. Jika setelahnya acara ini akan berlanjut di tempat tidur tidak perlu juga memaksakan hingga sampai mencapai orgasme. Lakukan apa yang membuat Anda berdua merasa nyaman satu sama lain, tanpa harus saling memaksakan keinginan.

Yang juga perlu dipertimbangkan adalah perubahan pada rutinitas bercinta. Cobalah melakukannya di tempat yang berbeda dan pada waktu yang lain dari biasanya. Jangan ragu juga untuk bereksperimen untuk menemukan beberapa posisi baru. Semua ini akan membuat Anda kembali menantikan saat-saat intim bersama pasangan, bagaikan pengantin baru!

Singkirkan stres
Pulang ke rumah membawa segudang masalah, rasa kesal, hingga kelelahan tiada tara, hanya akan membuat Anda menjalani sisa hari tanpa keinginan untuk bermesraan dengan pasangan. Karenanya, pastikan hidup Anda tidak dirundung stres berlebihan dan selalu sempatkan diri untuk meredakannya dengan berbagai cara, mulai dari mengobrol dengan teman, berendam air hangat di bak mandi ditemani lilin aromaterapi, atau sekadar bersantai ditemani secangkir teh dan buku novel favorit. Semua dapat menjadi "obat" mujarab yang mengembalikan gairah Anda.

Minta bantuan ahli
Adanya masalah rumah tangga yang berlarut-larut dengan pasangan dapat mengganggu kehidupan seksual Anda. Cobalah untuk mendiskusikannya secara terbuka dengannya. Namun, apabila semua jalan yang ditempuh sudah buntu, sepertinya Anda butuh bantuah ahli. Kunjungi penasihat pernikahan untuk mendapatkan mediasi. Ketika masalah terselesaikan, ikatan emosional Anda dengan pasangan akan kembali menguat dan dengan sendirinya Anda akan lebih tertarik untuk berbagi kasih dengannya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 09 Jun, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/06/nyalakan-kembali-gairah-bercinta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar