Selasa, 24 Mei 2011

Beckham Sukses Ringkus Penyusup

David Beckham tampil sebagai pahlawan usai suskses melumpuhkan seorang pendukung yang masuk ke dalam lapangan dalam laga perpisahan Gary Neville dengan Manchester United, Selasa (24/5/2011).

Manchester (News Today) - Kejadian menarik mewarnai pertandingan perpisahan Gary Neville dengan Manchester United (MU) saat melawan Juventus di Old Trafford, Selasa (24/5/2011). David Beckham tampil sebagai pahlawan seusai sukses melumpuhkan seorang pendukung yang menyusup ke dalam lapangan.

Insiden itu terjadi jelang laga usai. Beckham terlihat sedang terengah-engah sambil memegang pinggang di dekat pinggir lapangan. Tiba-tiba, gelandang Los Angeles Galaxy itu tersentak melihat seorang pendukung masuk ke dalam lapangan.

Melihat pendukung tersebut justru lari ke arahnya, Beckham dengan cepat langsung meringkusnya. Beberapa petugas keamanan pun tampak membantu Beckham. Aksi heroik Beckham disambut tawa dan tepuk tangan oleh pendukung "Setan Merah".

Pada pertandingan itu, Beckham bergabung bersama beberapa rekannya sesama "Class of 1992" (angkatan 1992), seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Nicky Butt. Beckham tampak sangat menikmati laga tersebut. Beckham disambut antusias oleh pendukung "Setan Merah". Para pendukung berteriak-teriak agar Pelatih Sir Alex Fergsuon memboyong Beckham lagi.

Sementara itu, "Setan Merah" harus menelan kekalahan 1-2 oleh tamunya. Sempat unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan Wayne Rooney, "Si Nyonya Tua" mampu membalikkan keadaan melalui gol yang diciptakan Felipe Melo dan Marcel Buchel.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 25 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/beckham-sukses-ringkus-penyusup.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar