Selasa, 24 Mei 2011

LPI Lebur ke LSI, Persema Pasrah

Malang, Indonesia (News Today) - Belum ada kepastian kapan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) akan dilanjutkan. Terkait kondisi tersebut, tim kesayangan "Ngalamania", Persema Malang, mengaku pasrah jika Kongres PSSI memutuskan LPI digabung dengan Liga Super Indonesia (LSI).

Pelatih Persema Timo Scheunemann mengaku pasrah dengan kelanjutan kompetisi LPI putaran kedua. Sebab, hingga kini belum ada pemberitahuan resmi dari pihak LPI mengenai kelanjutan kompetisi itu.

"Para pelatih LPI sudah pernah dikumpulkan di Jakarta mengenai kelanjutan kompetisi LPI. Semua pelatih menyerahkan kepada manajemen LPI, kapan putaran kedua LPI akan dilanjutkan," kata Timo saat dihubungi via telepon, Rabu (25/5/2011).

Timo mengaku, pihaknya telah menginstruksikan semua pemain dan ofisial Persema untuk libur selama satu minggu. Kemudian, agenda dilanjutkan dengan melakukan proyek pembuatan film. "Namun, ada tim lain yang meliburkan pemainnya hingga sebulan karena memang kepastian keberlanjutan LPI belum ada," akunya.

Terkait rencana penggabungan antara LPI dan LSI, Timo mengaku siap meski nantinya ada peleburan dua kompetisi. "Jika nantinya hasil Kongres PSSI memutuskan ada penggabungan dua kompetisi, ya tidak masalah bagi Persema," katanya.

Kapten tim Persema, Bima Sakti, mengatakan, adanya LPI selama ini memang membawa dampak positif. Hal yang paling menonjol adalah masalah wasit.

"Bagi saya tidak masalah jika nantinya hasil kongres memutuskan menggabungkan dua kompetisi. Namun, saya berharap pemain tetap dikontrak oleh klub masing-masing secara profesional. Itu harapan kami," katanya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 25 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/lpi-lebur-ke-lsi-persema-pasrah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar