Selasa, 24 Mei 2011

Giliran Pangeran Albert Bersiap Menikah

(News Today) - Demam royal wedding rupanya belum berakhir. Setelah sepupu Pangeran William, Zara Phillips, dikabarkan bersiap menikahi tunangannya, pemain rugby Mike Tindall, pada 30 Juli nanti, kini giliran pangeran Monako yang jadi berita.

Pangeran Albert II dan tunangannya, perenang olimpiade Charlene Wittstock, dikabarkan akan menikah 2 Juli 2011. Detail mengenai persiapan pernikahan yang akan berlangsung dalam upacara terbuka di halaman Istana Monako ini dibeberkan pasangan ini pada TV Jerman ZDF.

Pangeran berusia 52 tahun ini mengatakan akan mengundang banyak keluarga, teman, kepala negara, dan kalangan ningrat lainnya. Karena begitu banyaknya daftar undangan, Katedral Santo Nicholas, tempat pernikahan orangtua Albert -Pangeran Rainer III dan Grace Kelly, diperkirakan tidak akan mampu menampungnya. Gereja ini memiliki kapasitas 500 orang, sedang halaman Istana Monako mampu menampung 800 orang.

Seolah ingin meniru Kate Middleton, Wittstock (32) dengan bercanda menegur tunangannya yang membeberkan terlalu banyak mengenai rencana pernikahan mereka. Menanggapi teguran itu, Albert tertawa sambil mengatakan, "Kami punya beberapa kejutan yang direncanakan."

Namun bila Kate merahasiakan perancang gaun pengantinnya, Wittstock telah mengungkapkan sejak Januari 2011 bahwa ia akan mengenakan gaun pengantin rancangan Giorgio Armani. Mengenai rencana untuk mempunyai anak, Wittstock menjawab, "Secara pribadi saya ingin punya anak. Saya suka anak-anak, dan saya tak sabar untuk memiliki keluarga saya sendiri."

Untunglah, keinginannya ini disepakati oleh Pangeran Albert. Wittstock diharapkan akan melahirkan pewaris tahta kerajaan Monako, karena dua anak Albert dari hubungannya dengan dua kekasihnya tak mungkin akan menjadi ahli waris. Menurut konstitusi Monako, hanya keturunan "langsung dan sah" yang akan menerima tahta.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 24 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/giliran-pangeran-albert-bersiap-menikah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar