Senin, 23 Mei 2011

Batal Sidang, Yoyok Tersengat Listrik

Penabuh drum band Padi, Yoyok , menjalani pemeriksaan di unit 2 Badan Narkotika Nasional ( BNN) Bareskrim Mabes Polri setelah ditangkap karena menggunakan narkotika jenis sabu-sabu di apartemen Sudirman Park, Minggu (27/2/2011) dini hari.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Surendro Prasetyo alias Yoyok, drummer band Padi, yang sedianya akan menjalani sidang perdana atas kasus penyalahan narkoba jenis sabu, batal menginjakkan kaki di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat. Pasalnya, mantan suami vokalis pop Rossa itu pingsan setelah tersengat listrik di Rumah Tahanan (rutan) Salemba.

Hal tersebut diutarakan seorang tahanan yang berada satu sel dengan Yoyok. "Yoyok enggak ikut sidang, dia pingsan kesetrum di Salemba," ujar rekan Yoyok, yang tak mau disebutkan namanya itu, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (23/5/2011).

Dengan kondisi seperti itu, Yoyok terpaksa dilarikan ke Klinik Rutan Salemba untuk mendapatkan pertolongan. "Langsung dibawa ke Klinik Salemba," tuturnya.

Sayangnya, rekan satu sel Yoyok tersebut tak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena terlanjur dibawa salah seorang petugas kepolisian untuk disidang.

Saat dikonfirmasi kepada salah satu petugas PN Jakarta Pusat, pihaknya mengaku belum mendapatkan keterangan pasti mengenai kabar tersebut.

Yoyok ditangkap saat mengonsumsi sabu di Apartemen Sudirman Park Tower B, lantai 40 ruang BA, Jakarta Selatan, Minggu (27/2/2011). Dalam aksi penggerebekan tersebut, pihak kepolisian menyita barang bukti berupa sabu seberat 0,5 gram sabu dan seperangkat alat isap sabu.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 23 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/batal-sidang-yoyok-tersengat-listrik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar