Rabu, 18 Mei 2011

Daniel: Gue Hanya Kecipratan Masalah Syahrini

Jakarta, Indonesia (News Today) - Foto nakal Daniel Mananta dengan Syahrini berbuntut laporan ke polisi. Namun, menurut Daniel hal itu tak seharusnya dibesar-besarkan.

Hal tersebut diungkapkan Daniel saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Rabu (18/5/2011). Bahkan, mantan VJ MTV itu pun menganggap dirinya hanya 'kecipratan' dari permasalahan pelantun 'Aku Tak Biasa' itu.

"Itu masalah bukan ke gue. Gue kena cipratnya aja, itu lebih masalah ke Syahrini," ujarnya.

Berbeda dengan Syahrini, Daniel tak akan melanjutkan perkara ini ke pihak berwajib. Meskipun, dampak negatif sempat dirasakan pemain film 'Rumah Dara' itu.

"Gue sendiri nggak pernah gugat ke polisi, gue merasa masalah ini terlalu dibesar-besarkan. Padahal, nggak seharusnya dipusingkan sama siapapun, ini bukan sesuatu foto yang gimana," terangnya.

Source : detik

noreply@blogger.com (News Today) 18 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/daniel-gue-hanya-kecipratan-masalah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar