Selasa, 24 Mei 2011

Wah! Ada Kambing "Banci" di Gunung Kidul

Inilah kambing yang dijuluki kambing banci, karena berperawakan kambing pejantan namun berkelamin betina.

Gunung Kidul, Indonesia (News Today) - Kambing juga ada yang banci ya? Ada! Seekor kambing milik Mintarti, warga Desa Krambil Sawit, Kecamatan Saptosari, memiliki perawakan pejantan dan bertanduk panjang, tetapi berkelamin betina.

Tak hanya itu, puting susu yang dimilikinya berukuran lebih kecil dibandingkan kambing betina pada umumnya. Naluri seksual kambing "banci" ini juga pejantan mengingat hanya tertarik pada kambing betina.

"Karena sejumlah perbedaan tersebut, warga sekitar menjulukinya kambing banci," kata Mintarti saat ditemui di rumahnya, Selasa (24/5/2011).

Menurut Mintarti, saat lahir hingga usia 7 bulan, postur kambing "banci" ini masih terlihat seperti kambing betina pada umumnya. Memasuki usia 8 bulan baru terlihat postur kambing "banci" ini adalah pejantan.

"Saya pernah berniat menjual kambing yang kini sudah berusia satu tahun ini. Namun, melihat kedua anak saya setiap pulang sekolah selalu bermain dengan kambing banci ini, saya mengurungkan niat untuk menjual kambing ini," katanya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 24 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/wah-ada-kambing-banci-di-gunung-kidul.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar