Minggu, 22 Mei 2011

Ke Argentina, Brasil Tanpa Kaka-Ronaldinho

Rio De Janeiro (News Today) - Pelatih tim nasional Brasil, Mano Menezes, tidak memasukkan nama Ricardo Kaka dan Ronaldinho dalam daftar 28 pemain yang akan melakoni laga persahabatan melawan Belanda dan Romania, awal Juni mendatang. Padahal, menurut Marca, pemain yang akan bermain di Copa America 2011 Argentina, Juli mendatang, akan dipilih dari skuad tersebut.

Satu-satunya pengecualian adalah untuk gelandang Paulo Henrique Goose. Ia tidak masuk daftar 28 pemain itu karena cedera, tetapi tetap akan dipertimbangkan bermain di Copa America. (MRC)

Berikut ini adalah skuad untuk pertandingan melawan Belanda dan Romania tersebut:

Kiper: Julio Cesar (Inter Milan), Victor (Gremio), Jefferson (Botafogo), Fabio (Cruzeiro).

Belakang: Daniel Alves (FC Barcelona), Maicon (Inter Milan), Andre Santos (Fenerbahce), Adriano (FC Barcelona), Lucio (Inter Milan), Thiago Silva (Milan), Luisao (Benfica), David Luiz (Chelsea).

Tengah: Lucas Leiva (Liverpool), Sandro (Tottenham), Ramires (Chelsea), Elias (Atletico Madrid), Henrique (Cruzeiro), Anderson (Manchester United), Elano (Santos), Jadson (Shakhtar Donetsk), Thiago Neves (Flamengo) dan Lucas (Sao Paulo).

Depan: Robinho (Milan), Nilmar (Villarreal), Alexandre Pato (Milan), Fred (Fluminense), Neyman (Santos), dan Leandro DamiĆ£o (Internasional).

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 22 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/ke-argentina-brasil-tanpa-kaka.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar