Minggu, 22 Mei 2011

Media Kejar Anak Luar Nikah Arnold

(News Today) - DIA adalah salah satu orang paling terkenal di dunia, seorang gubernur California untuk dua masa jabatan, seorang bintang film, dan seorang mantan juara dunia binaraga. Begitu terkenalnya dia sehingga dengan satu nama saja, Arnold, orang sudah tahu siapa dia.

Namun, selama lebih dari 10 tahun, Schwarzenegger berhasil menyimpan sebuah rahasia besar dari publik dan dari istrinya, mantan jurnalis televisi terkenal dan anggota keluarga besar Kennedy, Maria Shriver, bahwa dia mempunyai anak dari seorang perempuan yang termasuk staf rumah tangganya belasan tahun lalu.

Itu terungkap pada Selasa lalu, hanya sepekan setelah Schwarzenegger dan Shriver mengumumkan mereka telah berpisah.

Schwarzenegger menyatakan penyesalannya dan beberapa jam kemudian Shriver juga mengeluarkan pernyataan bahwa ini adalah masa yang memedihkan, dan sebagai ibu dia mengkhawatirkan anak-anaknya.

Pasangan yang telah menikah selama 25 tahun itu mempunyai empat anak, Katherine (21), Christina (19), Patrick (17), dan Christopher (13). Katherine dan Patrick setelah skandal itu meledak mengungkapkan rasa cinta mereka kepada keluarga mereka di Twitter. Schwarzenegger berpisah dari Shriver beberapa bulan setelah aktor Terminator itu selesai masa jabatan gubernurnya. Pada mulanya tak disebutkan alasan mereka berpisah, sampai Schwarzenegger mengungkapkan mengenai anak luar nikahnya itu. Menurut kabar, Shriver memintanya untuk keluar dari rumah mereka, tetapi dia menolak. Itu sebabnya, Shriver meninggalkan rumah keluarga dan tinggal di hotel.

Skandal adanya anak Schwarzenegger di luar nikah itu pada Rabu beralih ke perempuan misterius yang menjadi pusat rahasia belasan tahun itu. Sejumlah reporter dan fotografer menyerbu sebuah jalan buntu pinggir kota di tengah kawasan pertanian California karena adanya berita, itu rumah Mildred Patricia Baena, ibu anak luar nikah tersebut.

Situs TMZ.com menerbitkan sebuah akta kelahiran yang tampaknya mengonfirmasikan bahwa anak itu seorang laki-laki, lahir Oktober 1997, sehingga sekarang berusia 13 tahun. Wajahnya, menurut situs itu, sangat mirip Schwarzenegger.

Kalau benar, artinya putra luar nikah Schwarzenegger itu lahir sepekan setelah Shriver melahirkan anak keempat mereka, Christopher, September 1997.

Mildred Patricia bekerja pada keluarga Schwarzenegger selama 20 tahun, tugasnya antara lain bebersih, memasak, dan mencuci pakaian, sebelum berhenti pada Januari 2011. Dia tinggal dengan empat anaknya.

Tabloid Star mengatakan, pengurus rumah tangga itu dipecat Schwarzenegger dalam upaya menyelamatkan perkawinannya dengan Shriver.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 22 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/media-kejar-anak-luar-nikah-arnold.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar