Sabtu, 21 Mei 2011

Neymar Siap Gabung ke Chelsea

Rio De Janeiro (News Today) - Penyerang Santos, Neymar (19), menilai dirinya sudah siap pindah ke Premier League dan mengaku berharap bisa bergabung dengan Chelsea.

Menurut pemberitaan di Inggris, Neymar dan Chelsea sudah bernegosiasi dan mencapai kesepakatan akhir musim lalu. Namun, transfer tak terjadi karena Santos menilai Neymar belum cukup matang untuk merantau dan Neymar menerima keputusan itu.

Namun, sejak itu, Neymar telah mengalami kemajuan pesat. Setidaknya itu terlihat dari dipanggilnya ia untuk masuk tim nasional senior Brasil oleh Pelatih Mano Menezes, 2010.

"Aku sangat senang Chelsea berminat kepadaku. Chelsea adalah klub yang ingin dibela setiap pemain. Namun, saat itu, keputusan terbaik adalah bertahan di Santos," kata Neymar.

"Bermain di Eropa adalah impianku. Aku sangat bangga Chelsea berminat dan aku berharap bisa bermain dengan baik sehingga proposal mereka datang lagi."

"Aku mengenal tim-tim ini, Chelsea, Manchester, dan bermain untuk mereka adalah impian semua pemain. Aku tahu soal pemain di Inggris, Didier Drogba, Frank Lampard, dan Steven Gerrard. Mereka adalah pemain bagus."

"Aku telah bicara dengan (kompatriot Neymar di Chelsea) Ramires dan David Luiz dan mereka mengatakan bahwa Inggris adalah negeri yang sangat bagus dan London adalah kota yang sangat indah untuk dijadikan tempat tinggal," paparnya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 22 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/neymar-siap-gabung-ke-chelsea.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar