Sabtu, 21 Mei 2011

Nani: Barca Tak Boleh Seenaknya

Gelandang Manchester United, Luis Nani.

Manchester (News Today) - Gelandang Manchester United (MU), Luis Nani, bertekad takkan membiarkan Barcelona bermain seenaknya di final Liga Champions, di Stadion Wembley, London, 28 Mei nanti.

Nani menilai, kekalahan timnya dari Barca dua tahun lalu (final Liga Champions 2009) disebabkan karena MU membiarkan Xavi dan kawan-kawan berlama-lama menguasai bola. Akibatnya, sepanjang pertandingan MU didikte oleh "Azulgrana". Kekalahan 0-2 pun tak bisa terhindarkan.

"Kekalahan melawan Barcelona di Roma begitu menyakiti kami dan seluruh tim sangat termotivasi saat ini," terang pemain asal Portugal tersebut.

Nani yang belakangan tengah kehilangan tempat utamanya di MU mengaku percaya, jika "Setan Merah" ingin berjaya di final nanti, maka mereka harus mencegah Barca mendominasi lapangan.

"Tak ada yang suka berlari mengejar bola. Ini sangat sulit. Apa yang harus kami lakukan adalah mencoba mencuri bola dari mereka secepat mungkin. Ini adalah satu-satunya cara bagi kami untuk mencetak gol dan menghindari mereka mencetak gol ke gawang kami, itu jelas," tambahnya.

Source : kompas

noreply@blogger.com (News Today) 22 May, 2011


--
Source: http://www.newsterupdate.com/2011/05/nani-barca-tak-boleh-seenaknya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar